FPP UNP selenggarakan Seminar Internasional bertajuk International Conference on Culinary Fashion Beauty and Tourism (ICCFBT)

Setelah dua tahun berdiri Fakultas Pariwisata dan Perhotean UNP mampu menyelenggarakan Konferensi internasional dengan tajuk ICCFBT (International Conference on Culinary Fashion Beauty and Tourism) 2018.  ICCFBT pertama ini menghadirkan pembicara utama dari berbagai universitas ternama di dunia seperti Prof.David Hind selaku Presiden Asian Pasific Institute for Event Management (APIEM) dari Australia, Prof. Kaye Chon PhD, CHE dari Universitas Politeknik Hong Kong, Prof Dr Mohd. Salehuddin Mohd. Zahari dari Universitas Teknologi MARA Malaysia dan Dr. Martha Tilaar dari Direktur Utama PT Sari Ayu Martha Kosmetika Indonesia. Konferensi Internasional bertajuk International Conference…

Read More

Diskusi FPP bersama Perwakilan DPR RI Tentang Pelaksanaan UU No 10 Tahun 2009

Senin 30 April 2018 Sembilan orang tim pemantau pelaksanaan UU Nomor 10 Tahun 2009 tentang kepariwisataan provinsi sumatera barat. Tim yang berkunjung kali Ini berisikan Lima orang Analis Hukum, Satu Orang Analis Kebijakan, Satu Orang Penyusun Kebijakan dan Dua Orang Pengadministrasi Umum. Kunjungan kali ini bertujuan untuk berdiskusi sekaligus tanya jawab mengenai pelaksanaan UU Nomor 10 Tahun 2009 tentang kepariwisataan Provinsi Sumatera Barat. Diskusi yang dilaksanakan di Aula Fakultas Pariwisata dan Perhotelan di ikuti selurus Ketua Jurusan dan ketua lembaga serta Wakil-wakil Dekan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.  

Read More