Peresmian Fakultas Pariwisata dan Perhotelan

Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya pada hari Rabu tanggal 16 September 2015, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) resmi berdiri di Universitas Negeri Padang. FPP yang merupakan pengembangan dari Jurusan Kesejahteraan Keluarga (KK) ini awalnya merupakan bagian dari Fakultas Teknik UNP.

Penandatanganan MoU Peresmian FPP: Rektor UNP bersama dengan Dirjen Kelembagaan Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Pendidikan Tinggi Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M.Eg., Sc menandatangani MoU pada peresmian Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) di Ruang Serba Guna FT UNP.

Pada saat peresmian ini langsung dilaksanakan pengangkatan Dekan yang dijabat oleh Dra. Ernawati, M.Pd. dan Wakil Dekan beserta Ketua Program Studi di lingkungan FPP UNP. Saat ini FPP merupakan fakultas termuda di UNP namun telah memiliki beberapa program studi yang telah mapan. Fakultas ini memiliki beberapa program studi diantaranya prodi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga, Prodi Manajemen Perhotelan, Prodi Tata Rias Kecantikan, Prodi Tata Boga, dan Prodi Tata Busana. Lulusan prodi tersebut telah tersebar di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri.

Related posts

Leave a Comment