You are currently viewing 24 WD Selingkungan UNP dan 2 Koordinator Prodi Dilantik Rektor Prof Ganefri

24 WD Selingkungan UNP dan 2 Koordinator Prodi Dilantik Rektor Prof Ganefri

Repost : http://www.unp.ac.id/id/dosen/24-wd-selingkungan-unp-dan-2-koordinator-prodi-dilantik-rektor-prof-ganefri

Sebanyak 28 Wakil Dekan baru dilingkungan Universitas Negeri Padang dilantik Rektor Prof Ganefri, PhD di Ballaroom Hospitality, Senin (2/9/2019).

Dalam pelantikan ini selain para wakil dekan, Rektor Prof Ganefri juga melantik Dr. Sukardi, MT sebagai Kepala Pusat Program Pengalaman Lapangan (PPL) pada Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Periode Antar Waktu 2016-2020 dan Dr. Hamzah, MA, MM NIP. sebagai sebagai Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Seni UNP  Periode 2019-2023 serta Dr Yeni Karneli Sebagai Koordinator Program Studi Pendidikan Profesi Konselor.

Rektor UNP berharap para pejabat yang dilantik bisa mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab yang baru dengan sebaik-baiknya.  “Dengan membuka pikiran, kita akan bertambah wawasan dan pengetahuan. Dengan membuka hati, kita akan memiliki empati terhadap dinamika sosial. Inilah yang dibutuhkan untuk menjadi landasan dalam memimpin,” tegasnya.

Adapun para Wakil Dekan yang dilantik itu adalah FMIPA: Wakil Dekan 1 Yohandri, M.Si, Ph.D, Wakil Dekan II Dr, Yuni Ahda, SSi,MSi, Wakil Dekan III Dr Irwan, MSi. Fakultas Teknik (FT), para Wakil Dekan yang dilantik adalah WD1, Dr. Waskito, MT, WD2, Dr M Anawa, SPd, MT dan WD3, Dr Mukhlidi Muskhir, S.Pd, MKom.

Sementara para Wakil Dekan FIK adalah, WD1 Dr. Umar, MS, AIFO, WD 2 Dr. Wilda Welis, SP, M.Kes dan WD3 Dr. Nurul Ihsan, S.Pd, M.Pd, dan para Wakil Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) adalah WD1 Dr. Hadiyanto, M.Ed,(jabatan ke-2) dan WD2 Dr. Daharnis, M.Pd., Kons dan WD3 Dr. Desyandri, S.Pd, M.Pd.

Sedangkan para wakil dekan FBS adalah WD1 Dr. Refnaldi , S.Pd, M.Litt, WD2 Ir. Drs. Heldi, M.Si, Ph.D dan WD3 Indrayuda., S.Pd., M.Pd, Ph.D. Untuk Fakultas Ilmu Sosial Wakil Dekan yang dilantik adalah WD1 Afriva Khaidir, SH, M.Hum, MAPA, Ph.D, WD2 Dr. Ahmad Rivauzi, S.Pdi, M.A dan WD3 Dr. Yudi Antomi, M.Si

Untuk Fakultas Ekonomi para Wakil Dekan yang dilantik adalah WD1 Dr. Marwan, S. Pd, M.Si, WD2 Abror, SE, M.E, Ph.D dan WD3 Dr. Yulhendri, S.Pd, M.Si (jabatan ke-2) dan para wakil dekan Fakultas Ilmu Pariwisatan dan Perhotelan (FPP) yang dilantik adalah WD1 Dr. Yuliana, SP, M.Si, WD 2 Prof. Dr. Ir. Anni Faridah, M.Si dan WD3
Dr. dr. Linda Rosalina, S.Ked, M.Biomed. (Humas UNP)

Leave a Reply