Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Wisudakan 91 Orang Mahasiswa Pada Wisuda UNP Periode 110

Sabtu, 17 Maret 2017 universitas negeri padang wisduakan 2802 orang mahasiswa/wi. Wisdua UNP yang ke 110 kali ini di hadiri walikota bukittinggi Ramalan Nurmatias SH. Guna memberikan motivasi kepada sarjana lulusan Universitas Negeri Padang, Walikota Bukittinggi H.M.Ramlan Nurmatias memberikan Kuliah Umum dengan materi kuliah yang bertemakan Membangun Semangat Wirausaha.

Sementar itu fakultas pariwisata dan perhotelan mewisudakan wisudawan/wati sebanyak 91 orang yang terdiri dari Lima Program Studi yang masing tergabung dalam Tiga Juarusan. Pada wisuda UNP periode 110 ini, salah satu mahasiswa Fakultas Pariwisata dan Perhotelan mencatatkan namanya sebagai Lulusan Terbaik Universitas Negeri Padang. Mahasiswa Yang Bernama Beni Usma, S.St tersebut merupakan mahasiswa Jurusan Pariwisata dan Perhotelan. Beni dinobatkan sebagai salah satu lulusan terbaik unp setelah menyelesaikan kuliahnya dengan IPK 3.8.
Jurusan Pariwisata dengan Prodi Pariwisata perhotelan (D4) mewisudakan Mahasiswanya Sebanyak 30 Orang. Berdasarkan yudisiumnya Prodi Pariwisata perhotelan (D4) mewisudakan mahasiswanya sebanyak 17 Orang dengan yudisium Dengan Pujian, 13 Orang dengan Yudisium Sangat Memuaskan.
Selain Itu Jurusan Ilmu Kesejahteraan keluarga yang terdiri dari tiga Prodi mewisudakan Mahasiwanya sebanyak 42 orang Wisudawan/ti. Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (S1) mewisudakan mahasiswanya sebanyak 26 orang dengan yusidium Dengan Pujian 8 Oarang dan Yudisium

Sangat Memuaskan sebanyak 18 Orang. Program Studi Tata Busana (DIII) mewisudakan mahaiswanya sebanyak 8 orang yang masing-masing dengan yusidium Dengan Pujian 4 Orang dan Yusidium Sangat Memuaskan 4 Orang. Program Studi Tata Boga (DIII) mewisudakan Mahasiswanya sebanyak 8 orang dengan masing-masing yusidium Dengan Pujian 2 orang dan Sangat Memuaskan sebanyak 6 Orang.
Berikutnya Jurusan tata rias dan kecantikan dengan program studi Pendidikan Tata Rias dan Kecantikan (DIV) mewisudakan mahasiswanya sebanyak 19 orang wisduwan pada wisuda kali ini. Berdasarkan yusidiumnya Program Studi Tatarias dan Kecantikan mewisudakan sebanyak 10 orang dengan yusidium Dengan Pujian dan 9 Orang dengan Yusidium Sangat Memuaskan.

Related posts

Leave a Comment