Fakultas Pariwisata dan Perhotelan adakan Workshop Kewirausahaan dan Coaching Clinic

, , Leave a comment

Tepat pada tanggal 30 Maret 2018 Fakultas pariwisata adakan Workshop Kewirausahaan dan Coaching Clinic bagi mahasiswa. Adapun tema yang di angkat kali ini adalah “Entrepreneurs Is The Way Of Life (Kewirausahaan Adalah JAlan Kehidupan)”. Kegiatan yang di adakan di Ruang Serbaguna Fakultas Pariwisata dan perhotelan ini bertujuan untuk memberikan motivasi untuk mahasiswa agar dapat berwirausaha secara mandiri maupun kelompok. Tujuan lain dari acara ini adalah memotivasi dan menarik perhatian seluruh mahasiswa FPP Univerrsitas Negeri Padang untuk tertarik mengikuti Program Mahasiswa Wirausaha yang diadakan oleh KEMENRISTEK DIKTI, Serta mengembangkan softskill seluruh mahasiswa FPP UNP dalam bidang kewirausahaan.

Workshop Kewirausahaan sekaligus Sosialisasi Program Mahasiswa Wirausaha ini sangat istimewa dengan dihadirkannya narasumber-nasumber yang sangat mumpuni dibidangnya. Beberapa narasumber yang dihadirkan pada acara ini diantaranya Dr. Yuliana, SP., M.Si Wakil Dekan Bidang Kemahasiswan dan Drs. Bahrul Amin, M.Pd.

sementara itu Dekan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Dra. Ernawati, M.Pd, Ph.D sangat memapresiasi acara ini, dalam sambutanya Dekan FPP Menyebutkan “Saya harap seharusnya warga FPP menjadi pelopor dalam berwirausaha menjadi pebisnis muda…”

Kata Sambutan Dekan FPP

Penyampaian materi workshop kepada peserta oleh Drs. Bahrul Amin, M.Pd

Foto bersama dekan, Pemateri dan Instruktur Coaching Clinic

Sedangkan puncak acaranya yaitu sosialisasi dan Coaching Clinic Program Mahasiswa Wirausaha berlangsung pada pukul 13.00. Coaching Clinic yang dibagi menjadi empat kelompok yang kreatif dan inovatif sukses membuat suasana seminar yang sangat meriah dan tidak membosankan. Terlebih lagi antusias para pesera sangat tampak dengan nyata dengan banyaknya peserta yang melontarkan pertanyaannya pada setiap sesi tanya-jawab dibuka.

 

Leave a Reply