FPP UNP selenggarakan Seminar Internasional bertajuk International Conference on Culinary Fashion Beauty and Tourism (ICCFBT)

, , Leave a comment

Setelah dua tahun berdiri Fakultas Pariwisata dan Perhotean UNP mampu menyelenggarakan Konferensi internasional dengan tajuk ICCFBT (International Conference on Culinary Fashion Beauty and Tourism) 2018.  ICCFBT pertama ini menghadirkan pembicara utama dari berbagai universitas ternama di dunia seperti Prof.David Hind selaku Presiden Asian Pasific Institute for Event Management (APIEM) dari Australia, Prof. Kaye Chon PhD, CHE dari Universitas Politeknik Hong Kong, Prof Dr Mohd. Salehuddin Mohd. Zahari dari Universitas Teknologi MARA Malaysia dan Dr. Martha Tilaar dari Direktur Utama PT Sari Ayu Martha Kosmetika Indonesia.

Pembukaan ICCFBT secara Resmi Oleh Rektor UNP

Konferensi Internasional bertajuk International Conference on Culinary Fashion Beauty and Tourism (ICCFBT) 2018 secara resmi di buka oleh rector UNP, Prof. Ganefri di gedung Auditorium UNP Rabu (11/5). Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu 11 s/d 12 mai.

Sambutan Rektok UNP Prof. Ganefri
Sambutan Rektok UNP Prof. Ganefri

Panitia ICCFBT kali ini mampu menjaring 110 orang peserta yang berasal dari dalam dan luar negri.

 

 

sambutan Dekan FPP Dra. Ernawati, Ph.D

 

 

Leave a Reply