PKKMB Jalur SBMPTN 2018 FPP

PKKMB atau sering dikenal dengan Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru merupakan kegiatan rutin Universitas Negeri Padang. Pada PKKMB kali ini dibagi menjadi tiga tahap, PKKMB Jalur SNMPTN, PKKMB Jalur SBMPTN dan PKKMB Jalur Reguler Mandiri. Jadwal pelaksanaan PKKMB kali ini berlangsung 4 hari, yaitu 3 hari di tingkat Universitas dan 1 Hari di tingkat Fakultas.

Pembukaan PKKMB FPP 2018 Oleh Dekan FPP

Pada tingkat fakultas, PKKMB FPP  jalur SNMPTN di adakan di Aula Fakultas Pariwisata dan Perhotelan. kengiatan ini langsung di buka oleh Ibu Dra. Ernawati, M.Pd, Ph.D selaku Dekan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.Pembukaan di hadiri oleh seluruh civitas akademika Fakultas Pariwisata dan Perhotelan. Kegiatan ini bertujuan untuk perkenalan semua elemen fakultas dan sistem perkuliahan di Fakultas Pariwisata dan Perhotelan. setelah dekan FPP memperkenalkan semua civitas akademika FPP selanjutnya kegiatan di serahkan pada jurusan masing-masing memperkenalkan pimpinan labor jurusan, pembimbing ormawa dan pimpinan ormawa tingkat jurusan.

selain di hadiri dosen, ketua jurusan kegiatan ini juga di hadiri oleh Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa FPP dan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan selingkup Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

 








Related posts

Leave a Comment