Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Jalin Kerjasma Dengan Pormonth University London

Fakultas Pariwisata dan Perhotelan menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding) dengan Pormonth University London pada Kamis, 18 Oktober 2018. Fakultas Pariwisata dan Perhotelan dan Pormonth University London telah sepakat untuk melakukan kerja sama dalam bidang Tata Rias dan Tekstil.

Sambutan Dekan Fakultas PAriwisata dan Perhotelan
Dra. Ernawati, M.Pd, Ph.D

Penandatanganan MOU dilaksanakan di ruang serbaguna FPP dan dilanjutkan dengan evaluasiPraktek Lapangan bersama Ibu Jeni yang merupakan Pemilik Jeni Butique. Seratus Lima Puluh orang Mahasiswa dan Dekan, Wakil Dekan serta dosen Fakultas Pariwisata dan Perhotelan. Dalam kesempatan tersebut juga mengikuti sosialisasi tentang program beasiswa Pormonth University London.

Penanda Tangan MOU dan Pemberian Kenang-Kenang Dari FPP

Dekan fakultas pariwisata dalam sambutanya sangat bangga bisa melakukan kerjasama dengan pihak Pormonth University London. Pormonth University London pada kesempatan kali ini di wakili oleh Cyntihia Langeveldt yang merupakan agen yang di percaya tiga universitas besar di inggris untuk mencari desainer busana dan tekstil di Indonesia.

Foto Bersama Setelah Penanda Tanganan MOU

 

Related posts

Leave a Comment