You are currently viewing Jurusan Tata Rias dan Kecantikan Berikan Pelatihan Kepada Siswa SMK 1 Sekayu

Jurusan Tata Rias dan Kecantikan Berikan Pelatihan Kepada Siswa SMK 1 Sekayu

Jurusan Tata Rias dan Kecantikan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Universitas Negeri Padang pada hari Kamis tanggal 15 November 2018 menerima kunjungan tamu dari SMK Negeri 1 Sekayu Sumatera Selatan, Jurusan Tata Kecantikan Kulit dan Rambut. Kunjungan ini dihari oleh 39 murit Tata Rias Kecantikan dan Rambut, 2 guru Tata Kecantikan Kulit dan Rambut dan Kepala Sekolah SMK N 1 Sekayu.

Dalam rangka kunjugan SMK N 1 Sekayu ini, Jurusan Tata Rias dan Kecantikan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP adakan seminar kecantikan. Seminar kecantikan dengan menampilkan demo Rias Wajah Panggung dengan pemateri dosen Tata Rias dan Kecantikan FPP UNP ibu Mitra Lusiana, S.ST, M.Pd.T dan demo Sanggul Gala dengan pemateri ibu Vivi Efrianova, S.ST, M.Pd.T.

Kegiatan seminar Kecantikan ini dibuka oleh Wakil Dekan 1 FPP UNP ibu Dr. Elida, M.Pd dan dihadiri oleh semua dosen Tata rias dan Kecantikan FPP UNP. Seminar kecantikan ini didukung oleh Panitia dari Jurusan Tata Rias dan Kecantikan FPP UNP dan dibantu oleh mahasiswa pengurus Himpunan Mahasiswa Juruasan Tata Rias dan Kecantikan FPP UNP.

SelainĀ  dilaksanakan acara berupa demo rias wajah panggung dan sanggul gala, seminar kecantikan ini dimeriahkan penampilan fashion show dari mata kuliah pewarnaan artistik dengan dosen Pembimbing Ibu Murni Astuti, S.Pd, M.Pd, Ibu Tyas Asih Surya Mentari, S.Pd M.Pd dan Ibu Vivi Efrianova, S.ST, M.Pd.T. TRK FPP UNP dan SMK N 1 juga melakukan penanda tangananĀ  MOU untuk kemajuan TRK FPP UNP dan SMK N 1 Sekayu.

Leave a Reply