Visi dan Misi

 

Visi

”Menjadi fakultas yang unggul dalam menghasilkan tenaga pendidikan kejuruan, vokasi dan entrepreneur dalam bidang pariwisata dan perhotelan yang profesional, berjiwa pemimpin, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berdaya saing global di tingkat ASEAN ”.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan yang berkualitas dalam bidang pendidikan dan kejuruan Pariwisata dan Perhotelan.
  2. Menyelenggarakan kegiatan pelatihan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, hasil penelitian serta model pembelajaran yang inovatif pada tingkat nasional dan internasional bidang pendidikan kejuruan Pariwisata dan Perhotelan.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sebagai upaya penerapan ilmu pendidikan kejuruan Pariwisata dan Perhotelan.
  4. Menyelenggarakan sistem manajemen/tata kelola yang berstandar internasional dalam menjamin terselenggaranya layanan prima.
  5. Menyelenggarakan kerjasama lokal, nasional dan internasional.
  6. kerjasama dengan lembaga lain baik dalam dan luar negeri.

Sumber Daya Manusia dan Fasilitas

Staf pengajar memiliki kualifikasi pendidikan dari S2 sampai ke S3, yang merupakan lulusan dalam dan luar negeri.Beberapa anggota stafnya mempunyai keahlian khusus dan mendapatkan reputasi ditingkat nasional, daerah dan internasional. Fakultas mempunyai ruang dosen, ruang internet, pustaka, media pembelajaran elektronik, ruang workshop, labor studio, mushalla, ruang serbaguna, pentas, teater tertutup, labor komputer dan sistem online.