News

Pada hari Rabu tanggal 07 Desember pukul : 08.00 s/d 09.00 WIB bertempat di gedung ER4 FPP Universitas Negeri Padang telah dilaksanakan pemberhentian dan Pelantikan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Kesejahteraan Keluarga periode 2016-2017 .

Dalam sambutanya  Ketua Jurusan IKK Dra. Wirnelis Syarif M.Pd berharapan HMJ IKK untuk kedepannya agar menjadi lebih kompak, menjadi HIMA yang bukan sekedar hanya HIMA jurusan tetapi bisa lebih unggul dengan prestasi-prestasinya dan juga bisa menjadi estapet pengurusan HIMA periode sebelumnya, serta mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan ketetapan-ketatapan ataupun aturan-aturan dalam berorganisasi dan bekerja berlandaskan ikrar yang telah diucapkan.  

 

Sementara itu pembimbing HIMA IKK Dr, Ir, Anni Farida, M.Si memberikan motivasi agar tidak takut untuk mencoba menjadi yang terdepan karena langkah awal kitalah yang akan menentukan hasil dari proses kita selama satu tahun ini, untuk itu dituntut kepada kepenguruan baru untuk lebih cekatan dalam melakukan program kerja serta menghadapi kemungkinan-kemungkinan masalah yang akan timbul.

 

Hendra Fauzi ketua HIMA IKK Periode 2016-2017 dalam sambutanya membahas tentang  visi misi HMJ IKK agar secara Bersama-sama dapat dijalankan dan diterapkan  untuk mencapai suatu tujuan yang sama yaitu kemajuan Jurusan Ilmu Kesejahteraan Keluarga serta melanjutkan program kerja, baik yang telah terlaksana maupun yang  belum terlaksana.

Sedangakan Ramahdani Niarman yang merupakan Ketua HIMA IKK yang baru dilantik yang juga berasal dari Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga dalam smbutanya berisikan tentanga ucapan terimakasih kepada kepengurusan hima periode sebelumnya atas tugas, tanggungjawab dan pengorbanan selama 1 tahun menjabat. Harapan untuk kedepannya kepengurusan hima yang baru dapat bersama-sama dan berpegangan tangan untuk membawa IKK ke kancah Nasional dengan satu ucapan “Aku Cinta FPP, IKK Punya Kita”.

Kalender

Pengumuman Terbaru

Pengumuman

Diberitahukan kepada semua mahasiswa penerima beasiswa bidik misi tahun masuk 2014, 2015 dan 2016 wajib meng
Baca Selengkapnya...


Berita Terbaru

Pengumuman

Diberitahukan kepada semua mahasiswa penerima beasiswa bidik misi tahun masuk 2014, 2015 dan 2016 wajib meng
Baca Selengkapnya...

Diinformasikan kepada mahasiswa yang berminat untuk mengajukan Beasiswa PPA dimaksud di lingkungan Fakultas Saudara.

Baca Selengkapnya...

33 orang mahasiswa yang di damping 2 orang staf Politeknik Sultan Idris Shah berkunjung ke Fakultas Pariwisata dan Perhotel

Baca Selengkapnya...

Video