Pembukaan Krida Mahasiswa Baru FPP 2018

Padang 30 September 2018 Dekan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) Dra. Ernawati M.Pd, Ph.D resmi membuka kegiatan Krida Mahasiswa baru FPP UNP. Krida merupakan sebuah ajang untuk menelusuri dan mengembangkan minat dan bakat mahasiswa baru Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP. Dalam kegiatan krida di harapkan menghasilkan mahasiswa-mahasiswa yang kreatif dan memiliki potensi, Sehingga setelah Krida diharapkan nantinya akan muncul talenta-talenta mahasiswa baru di Fakultas Pariwisata dan Perhotelan, baik di bidang seni, olahraga, dan bidang-bidang ekstrakurikuler lainnya.

Dalam sambutan Nya pada pembukaan krida di depan gedung fakultas pariwisata dan perhotelan dekan fakultas Fakultas Pariwisata dan Perhotelan berharap mahasiswa baru dapat mengikuti semua tangkaian kegiatan krida sehingga para senior dan pemateri dapat membimbing mahasiswa baru menggali pontesi diri masing-masing Maba.

Disamping itu, Dekan juga mengharapkan tidak adanya perpeloncoan yang dilakukan senior terhadap yunior pada setiap rangkaian kegiatan krida. Selain untuk menjaring minat dan bakat mahasiswa baru, kegiatan ini juga menjadi ajang keakraban antara mahasiswa baru dengan senior, maupun dengan dosen atau tenaga kependidikan.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 4 kali pertemuan selama 4 minggu ini di harapkan dapat memunculnya prestasi-prestasi membanggakan dari Fakultas Pariwisata dan Perhotelan, terutama di bidang-bidang olahraga, seni, beladiri dan lain sebagainya.

Related posts

Leave a Comment